Kamis, 29 Mei 2014

Kuala Lumpur - Day 3

Hari terakhir di KL, bangun lama karena pesawat juga jam 9 malem.
Abis packing, titip koper di hotel dan dapat lagi uang deposit (per kamar 50rm) yeyyy :p
Hari ini tujuan ke batu caves .
Seperti biasa, mau ke batu caves kita ke KL Sentral dulu.. Sarapan burger king di KL Sentral (yang lebih endes dari McD) terus beli tiket KTM , bukan LRT yaa ke batu caves , cuma 2rm per orangnya.
Kemarin pernah baca blog juga kalau KTM nya jelek, tapi ternyata KTM nya baru dan cantik.
Nah  karena batu caves stesen terakhir, jadi buruan cari tempat duduk biar ga capek berdiri terus .
Stesennya tepat di batu caves, jadi jalan dikit aja langsung jumpa tangga terkenal itu.
Rame sih tapi rame aja..langsung foto-foto dan jangan tanya naik tangga atau nggak, kita naik cuma 10 anak tangga mungkin. hahahhaa selain males, juga agak jorok ya..


(bersama suami kesayangan kecintaan paling baik segala-galanya *lebay*)

cuma bentarrr aja di batu caves, terus kita cuss ke bukit bintang, mau belenjong lagi cyin di sunge wang plaza. Sebenernya rada salah juga nih ke KL pas lagi gini, selain Genting yang jadi tujuan utama kita itu lagi di bangun, hampir seluruh KL juga lagi pembangunan, sepertinya pembangunan stesen LRT lagi, jadi disana itu agak crowded sih, banyak abu pastinya, jalan sana sini banyak ditutup juga, mumet.
Ga tau info sih kitaaa, kalau yang mau kesana juga lebih bagusnya akhir agustus yaaa, pas tgl kemerdekaan mereka, 31 agustus karena banyak diskonnnn.. ahhahahaa
Setelah dari sunge wang, kita makan nasi kandar yang ada di bukit bintang, agak mehong juga per porsinya 10rm , karena biasanya makan biasa ga segitu. hahahhaa
terus kita ke MYDIN yang ada deket hotel buat beli oleh-oleh, lebih murah sih emank coklatnya.
Teruss kita dijemput sodara saya yang tinggal di KL buat jalan-jalan sekalian antar ke bandara. Kita diajak makan sate kajang Hj samuri. Seriusss endesssss... disana pegawainya katanya orang indo semua lohhh..

(jangan tanya harganya ya, karena kita juga di traktir. hahaha makasiii kak anii)

Niatnya sih kita mau diajakin jalan ke mesjid putrajaya, tapi apa daya disana lagi ada event jadi banyak yang ditutu dan macettt. Karena takut kita ketinggalan pesawat, jadi kita langsung dianterin ke KLIA2.
Yahh saatnya pulang , dan ternyata setelah mengelilingi KLIA2 , bandara ini cantik.. maklum kemarin gitu nyampe ga sempat keliling langsung cari bus. Ini juga ga sempat mau ke KLIA1, udah capek dan takut ga keburu. Its time to go homeeeee .... KL - Medan cuma 20 menit dan itu kerasa kencangnya ! ini pilot mantan supir paradep kali ya...
Tapi alhamdulillah selamat sampai tujuan , nyobain kereta railink juga di medan yang cantik dan bersihhhh..
Harus nyobain keretanya ya kalau ke medan, cuma 60rb kok .




See you again guyssss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar